Tuesday 16 May 2017

Tavisamira Resort Bali



Tavisamira Resort Bali hadir sebagai hunian ekslusive di Pulau Bali. Anda berencana menetap, atau ingin berinvestasi di Bali? Property yang satu ini jangan sampai dilewatkan. Tavisamira Resort Bali akan segera dipasarkan di Medan.

Direktur Marketing AKI Hans Herwin kepada Tribun, mengatakan, memilih Medan sebagai salah satu kota dipasarkannya Tavisamira Resort Bali karena melihat kondisi perekonomian di Medan yang semakin membaik.

“Besarnya minat para investor terutama investor di Medan saat ini terhadap sektor properti juga menjadi alasan Tavisamira Resort Bali dipasarkan di Medan,” ujarnya, Senin (24/4/2017).
Ia menerangkan, Anugerah Kasih Investama (AKI) Group melalui anak usahanya PT Anugerah Kasih Satu segera memasarkan Tavisamira Resort Bali, the hippest beach club in Bali, yang dibangun persis di bibir Pantai Pasut, Tanah Lot, Bali.



Tavisamira Resort Bali dibangun di atas lahan 1,4 hektar, terdiri dari 40 unit villa dengan ukuran 8 kali 17 meter sebanyak 32 unit dan 16 kali 17 meter sebanyak enam unit dengan harga sangat terjangkau mulai dari Rp 3 miliar,” terangnya.

Ia menjelaskan, pembangunan Tavisamira terinpirasi dari beach lifestyle yang dinamis, aktif, namun elegan dan berkelas.

“Diambil dari Bahasa Sansekarta, Tavisamira memiliki arti, Tavisa berarti kuat, surga dan enerjik, sementara Meera berarti cahaya laut, makmur, dan beruntung. Ketika digabungkan, Tavisamira berarti surga di bibir pantai yang enerjik yang akan terus membawa kemakmuran dan keberuntungan,” jelasnya.

Ia menuturkan, tren pembangunan resort saat ini, khususnya di wilayah bibir pantai di daerah Bali mulai banyak yang menambahkan club pada bangunan resortnya.

“Hal ini, lantaran banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara yang mencari hiburan di club-club di luar resortnya. Dengan demikian, kehadiran Tavisamira, yang juga membangun club di pinggir pantai ini diharapkan dapat memenuhi tinggi antusiasme para wisatawan muda tersebut,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, dengan kehadiran club di Tavisamira tersebut dipastikan akan memancing kerumunan para wisawatan untuk berkunjung ke resort tersebut.

"Dengan demikian, pemilik villa atau investor yang menyewakan villanya juga akan mendapatkan untung dari biaya sewa para pengunjung," ungkapnya.(*)

hubungi :

Agus Supriatno

081280773467
Tags : ,

Popular Posts